Monday, September 16, 2024

maisonette



belakangan bintang selalu tanya ke saya -dia sudah tidak main musik walaupun dia tahu orang masih digging apa yang sudah dia buat di masa lalu- 'band apa sekarang yang bagus?' lalu pertanyaannya cuma saya jawab dengan 'gak tauk.'

itu pertanyaan yang sulit. bagaimana satu band yang kamu discover bisa membuat kamu merinding -seperti saat saya pertama melihat sharesprings. bintang tahu mungkin jawaban saya akan berulang tentang chaotic pop -label eko yang akan selalu ada di hati saya.

tapi andai dia bertanya setelah gig c86 yang diorganized faster dan forfuncookies kemarin, pertanyaannya bisa saya jawab dengan pasti: maisonette.

di luar semua skeptis saya tentang umur, saya tidak pernah menyangka band lokal bisa memainkan postcard style dengan output seperti ini. kamu tanya yanu betapa psyched nya saya ketika bahkan intro set mereka baru dimainkan lalu bagaimana saya menghabiskan sisa malamnya melanturkan kudos tentang band ini dan circle pertemanan mereka dan bagaimana knowledgenya bisa tersampaikan dengan sangat-sangat baik.

salah seorang dari poplar tree membisikkan sesuatu bahwa ep nya akan dirilis setelah gignya selesai -yang sampai sekarang bahkan tidak ada wujudnya. tapi last cig sudah lebih dari cukup. kalau satu lagu bisa membuat saya overwhelmed, saya tidak tahu apakah saya cukup kuat mendengar ep nya nanti.

.



No comments:

Post a Comment