Tuesday, June 4, 2024

hidup penuh masalah

https://disanorak.home.blog/



neverlosethatfeeling vol.4 leaflet aug-12 2023

Coworkers di kantor saya yang baru mencoba menanamkan etik-etik professional kerja kepada saya. Lalu saya hanya berpikir ‘bagaimana saya harus menganggap serius orang yang bahkan 30 tahun hidupnya terbuang sia-sia; tidak membaca Kafka, tidak mendengar Momus.’ Mereka hanya accidentally happen to be the seniors dan bosses. Tidak pernah ada yang istimewa dari kebanggaan menjadi cecunguk kecoa kapitalis dengan experiences di got-got perusahaan. Delusif. Tanpa pengetahuan soal felt denim go-kart mozart we love lawrence forever.amr, seberapa serius dan banyak uang yang kamu bicarakan tidak akan pernah menjadi persoalan berarti.

Oh hidup sebagai elitist. Hampir seumur hidup saya. Lalu muncul Ari Lesmana merendahkan kalian sebagai indies, menyanyikan d’masiv, lalu berceramah untuk tidak mengkotak-kotakan musik –> diikuti ribuan likes, amin dan salut. Lalu ada ‘.. kalau gak suka tinggal kalian skip.’ Oh betapa kapitalismenya mengakar dibalut bijak dan open-minded yang semu. Kalian selalu punya hak akan internet. Jadi pernyataannya selalu akan sesalah bahwa subscribe dan support nabi-nabi internet palsu adalah gratis. Pernyataannya cuma pembenaran dari ketakutan antek authenticity anti kritik.



Lalu polisi skena. Shame on yous. Fenomena sosial palsu yang dibuat-buat, padahal kalian hanya jadi kambing dengan hidung yang dirantai babi-babi konten kapitalis agar status quonya bertahan selama mungkin. Major opinion akan selalu kejahatan yang dianggap benar. Memang kalian berhak memakai apapun yang kalian mau, tapi tidak tshirt band yang kalian tidak tahu. Jangan bangga menjadi poseur.

No comments:

Post a Comment